Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, Agustus 13, 2008

Mimpi Seorang Pemula

Bangun pagi kali ne, nggak terlalu seger buat gw. Badan semua terasa kaku and lemes, mata juga kaga fresh....nggak ngerti kenapa? Mungkin karena tidur gw nggak nyenyak kali ye..coba ane ulur ulur ne badan tetep ja nggak nyaman, pokoke ngga fit lah.. melamun sejenak, “ apa gw pergi pijet aja yah?”

Emang se gw hobby dengan namanya pijet, orang kata sakit , gw ngerasa enak aja bahkan sometime bikin ketagihan. Dikit dikit pijet, capek dikit larinya pijet....maklum gw orang jawa yang doyan pijet.
Tapi ngeliat dompet ne, emang jadi mikir. Yah mang agak agak susah..rejeki bulan ne agak agak seret, atao emang pengeluaraannya aja yang haujubilllah buanyaknnya, orang kata “besar pasak dari pada tiang”, alias nyesekkkkk... he he he...

Yah, dari pada berat dipikir, gw bawa aja pikiran ntu ke kerjaaan ane. Kebawa sibuk sibuk gitu. Biar nggak ngerasa ngerasa amat, amat ja nggak ngeluh kog... gubrakkkk.
Ngak tahu juga ne, akhir akhir ne lagi suka belajar nulis. Biar mungkin kata orang tulisan gw nggak asyik, so whattt gw tetep aja belajar, itung itung curhaattttt huekkk cuih. Ada ngaruh sich. Tadinya awal seringkali gw malu ketika baca tulisan ane.. so lama lama bikin ane lebih cuekkk, enich kan blog ane so, bodo amat orang mau kata apa, yang penting nulissssssss.........

Sometime pengin juga kaya penulis lainnya. Mereka yang udah pada jago nulis. Asyijk juga ngebaca tulisan tulisan penulis ntu. Tata bahasa yang runtut, santun, simple nggak berbelit dengan konten yang terkesan cerdas dan nggak ngebosenin... huuuh kapan yah bisa seperti mereka? Nah dari itu gw , mulai belajar untuk nulis. Kata Ramon , “ orang belajar menulis dengan membaca, orang belajar bicara dari mendengar “ he he he so sweeett khan....yah its mean gw kudu banyak membaca, biar agak agak cerdas and nggak bloon bloon amat, biar amat aja yang bloon sendiri...huakkak kak kaka kakkkkk.

Ayo ayo sapa mau ikutan pekan membaca blog, kali kali aja bentar lagi ntu PKBI DIY mau bikin lomba tulis Blog.... hadiah pasti gede. Mosok LSM segede itu hadiahnya kecil, mana mungkin? Yah kalo bukan PKBI pasti yang laenlah...yang pasti buanyak buanyak berlatih, apalagi besok tanggal 19 – 21/08/08 ntu lsm ( PKBI ) mau bikin pelatihan “ Jurnalistik investigatif “ seru khan....sapa tau ane bisa ikutan he he he...kog ngareeep! Keluar dari situ bisa ngelamar jadi reporter or wartawan kriminal ya khan?!?? Or bisa gabung sama KPK untuk divisi media....kog kepunjulen........Puyeng deh..........Kata sahabatku, “apa seh didunia ini yang nggak mungkin? “...........

Tidak ada komentar: